get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru, IPH Sultra Terendah Secara Nasional

Tabrak Pembatas Jalan karena Berkendara Kondisi Mabuk, Seorang Pria di Baubau Tewas di Sungai

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:01 WIB
header img
Warga bersama Tim SAR gabungan evakuasi jenazah korban di mobil Basarnas untuk dibawa ke rumah duka, Senin (11/7/20220). (Foto: Andhy Eba)

BAUBAU, iNews.id - Berkendara dalam kondisi mabuk, seorang pria di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) tabrak pembatas jalan di Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Minggu (10/7/2022) malam.

Akibatnya, Abu (45) warga Kelurahan Kadolomoko, terjatuh di sungai lalu hanyut terbawa arus, sementara motornya jatuh di bawah jembatan.

Menurut saksi Rohim, saat itu sekira pukul 23.30 WITA jalan sudah sepi pengendara, korban berkendara melaju kecepatan tinggi tiba-tiba terdengar bunyi.

"Sudah sepi kendaraan, saya mungkin jarak 50 meter dari jembatan ini, dia (korban) dari arah sana lurus langsung dengan kecepatan tinggi langsung lurus pas jatuh bunyi prak, saya berhenti, saya tidak langsung melihat saya cari dulu teman-teman sekitar ternyata ada warga yang datang, saya kasitau ada yang kecelakaan," jelas Rohim.         

Setelah itu Rohim bersama warga sekitar mencari pengendara motor, namun hanya hanya menemukan motor di bawah jembatan. Kemudian Rohim ke kantor polisi melapor.

Tim SAR gabung bersama warga, mencari korban sejak pagi (Senin, 11/7/2022) menyisir sungai, pada pukul 14.00 WITA, korban ditemukan sudah tak benyawa tersankut di batang kayu yang melintang di sungai.

Jenazah korban dievakuasi warga bersama Tim SAR gabungan dan Polisi ke rumah duka.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut