get app
inews
Aa Read Next : Kuat Ma'ruf divonis 15 tahun penjara dalam kasus pembunuhan Brigadir J

Saling Tembak di Kawasan Duren Tiga Jaksel, Brigadir J Tewas

Senin, 11 Juli 2022 | 20:07 WIB
header img
Ilustrasi Penembakan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id -  Saling tembak antara Brigadir Polisi J dengan Bharada E terjadi di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022). Dalam peristiwa itu Brigadir Polisi J tewas terkena tembakan. 

"Saya akan menyampaikan informasi terkait adanya penambakan di mana peristiwa itu benar telah terjadi pada hari Jumat 8 Juli 2022. Kurang lebih jam 17.00 WIB," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Gedung Divisi Humas Polri, Senin (11/7/2022). 

Saat ini, kata Ramadhan, polisi tengah mendalami kasus baku tembak yang menyebabkan tewasnya Brigpol J. Bharada E sudah diamankan usai kejadian tersebut.  

"Akibat penembakan yang dilakukan Bharada E itu mengakibatkan Brigadir J meningal dunia. Saat ini kasus sedang didalami, ditelusuri lebih jauh oleh Propam Mabes dan Polres Jaksel," katanya. 

"Diamankan, dan tentu sesuai dengan prosedur bila unsur dan buktinya cukup akan diproses lebih lanjut. Jadi diamankan ya, saya belum katakan dia ditahan atau tidak," katanya lagi.  

Saat ditanyakan apakah benar Brigadir J merupakan ajudan Kadiv Propam Polri, Ramadhan mengatakan belum dapat memastikan hal tersebut. 

"Ajudan atau siapa tapi yang jelas tadinya personel dari Bareskrim tapi kemudian diperbantukan di Propam. Belum tahu apakah ajudan atau apa, tapi dia diperbantukan di Propam," katanya. 

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut