Gebyar HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Pemprov Sultra Gelar Lomba ASN Hingga Kukuhkan Paskibraka

Asdar
Gebyar HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Pemprov Sultra Gelar Lomba ASN Hingga Kukuhkan Paskibraka. (Foto: istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar berbagai kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Berbagai kegiatan ini digelar, untuk memperkuat rasa kebangsaan dan persatuan di tengah masyarakat. Pada Kamis (8/8/2024) dilaksanakan Pekan Olahraga dan seni (Porseni) antar ASN yang diikuti oleh segenap Pegawai.

Ada juga lomba futsal yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemprov Sultra, pada tanggal 14 hingga 16 Agustus 2024. 

Futsal antar pelajar ini diikuti sekitar 500 pelajar terbagi 48 tim dari SMA/SMK se-jazirah Sultra, dimana 19 tim berasal dari SMA/SMK di Kota Kendari, 29 tim lainnya berasal dari kabupaten kota lainnya di Sulawesi Tenggara. 

Selain itu, Pemprov Sultra juga menggelar bakti sosial dengan sunatan massal yang dilaksanakan di Rumah Sakit (RS) Jantung, Pembuluh Darah dan Otak Provinsi Sulawesi Tenggara. 

Sunatan massal ini diikuti oleh 438 anak dari berbagai wilayah di Sultra. Bakti sosial ini diharapkan dapat meringankan, sekaligus wujud nyata dari kepedulian Pemprov Sulawesi Tenggara terhadap masyarakat.

Editor : Asdar Zuula

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network