Simak! 7 Poin Penting dari MNC Group Pemegang Hak Siar Ekslusif Piala Asia U-23 2024

Reynaldi Hermawan
7 Poin Penting dari MNC Group Pemegang Hak Siar Ekslusif Piala Asia U-23 2024. (Foto: AFC)

JAKARTA, iNewsKendari.id - MNC Group pemegang hak eksklusif untuk menyiarkan Piala Asia U-23 2024, yang berlangsung di Qatar mulai tanggal 15 April hingga 3 Mei.

Saat ini antusiasme pecinta sepak bola di Indonesia sangat tinggi menyaksikan laga Piala Asia U-23 2024, terutama setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil mencapai babak semifinal.

Dibawah asuhan Shin Tae-yong, Garuda Muda melangkah ke babak empat besar dengan kemenangan dramatis melawan Korea Selatan 11-10 melalui adu penalti, di Abdullah bin Khalifa Stadium, pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Timnas Indonesia U-23 siap menghadapi tantangan berat di semifinal, akan bertarung melawan Uzbekistan yang juga tak kalah kuat. Uzbekistan berhasil melaju ke babak ini setelah mengalahkan Arab Saudi 2-0.

Pertarungan antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui siaran langsung di RCTI, iNews, dan juga melalui layanan streaming Vision+.

MNC Group telah dipercaya sebagai satu-satunya pemegang hak eksklusif lisensi media rights serta penyiar resmi dari Piala Asia U-23 2024.

Sebagai pemegang hak eksklusif, MNC Group dengan ini mengumumkan pernyataan sebagai berikut:

1. Bahwa MNC Group adalah satu-satunya pemegang hak eksklusif lisensi media rights dan official broadcaster dari AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia.

2. Bahwa hanya MNC Group dan/atau Asian Football Confederation (AFC) yang mempunyai hak untuk menggunakan dan/atau mengasosiasikan lambang/logonya bersama dengan lambang resmi, maskot, trophy AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia.

Berdasarkan hal-hal tersebut di atas, maka tanpa persetujuan dari MNC Group, kepada pihak manapun juga dilarang:

1. Menggunakan dan/atau mengasosiasikan lambang dan logo bersama dengan kata-kata/tulisan, lambang, emblem, logo, maskot, nama kompetisi, trofi resmi AFC U-23 Asian Cup 2024.

Editor : Asdar Zuula

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network