5 Pemain Top Segera Dinaturalisasi Memperkuat Timnas Indonesia, Termasuk Bintang Ajax Amsterdam

Reynaldi Hermawan
5 Pemain Top Segera Dinaturalisasi Memperkuat Timnas Indonesia, Termasuk Bintang Ajax Amsterdam. (Foto: Instagram/ tristangooijer)

5. Jens Raven

Striker yang tajam dari Liga Belanda, Jens Raven, baru-baru ini berfoto dengan Shin Tae-yong, yang menjadi sinyal bahwa Raven mungkin segera memperkuat skuad Garuda.

Shin Tae-yong memang baru saja terbang ke Eropa untuk memantau para pemainnya yang bermain di Liga Belanda dan Belgia. Salah satu di antaranya adalah Rafael Struick, yang saat ini bermain untuk Ado den Haag U-21.

Shin Tae-yong menyaksikan pertandingan antara Ado den Haag dan Dordrecht U-21, yang diperkuat oleh Jens Raven, di Stadion Krommedijk Sportpark pada Sabtu (9/3/2024).

Setelah pertandingan, dia menyempatkan diri untuk berfoto dengan Rafael Struick dan Jens Raven.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jens Raven memiliki darah Indonesia dari neneknya yang berasal dari Yogyakarta, meskipun saat ini ia hanya memiliki paspor Belanda.

Raven menunjukkan statistik yang impresif bersama Dordrecht U-21, dengan mencetak enam gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim 2023-2024, seperti yang tercatat oleh Transfermarkt.

Editor : Asdar Zuula

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network