Model Seksi Italia Siap Telanjang di Atas Bus Jika Napoli Menangkan Liga Champions

Reynaldi Hermawan
Model Seksi Italia Paola Saulino, Siap Telanjang di Atas Bus Jika Napoli Menangkan Liga Champions. (Foto: Instagram/paolinasaulino)

Saulino kemudian mengkritik performa beberapa tim sepak bola Inggris yang kurang memuaskan di musim ini. Fakta bahwa tidak ada satu pun tim dari Liga Premier yang berhasil meraih kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan-pertandingan Liga Champions yang melibatkan tim-tim Inggris menunjukkan hasil yang beragam. Manchester City bermain imbang 1-1 dengan RB Leipzig, sementara Liverpool harus menerima kekalahan dengan skor telak 2-5 dari Real Madrid. Chelsea juga kalah 0-1 dari Borussia Dortmund, dan Tottenham Hotspur juga kalah 0-1 saat bertandang ke markas AC Milan.

"Saya tidak akan takut dengan tim Inggris mana pun. Fans Inggris selalu berpikir tim Inggris adalah yang terbaik di dunia kemudian mereka terkena kenyataan seperti yang dialami Liverpool," tuturnya.

“Sejujurnya, hanya City yang membuat saya sedikit takut. Tapi sungguh luar biasa apa yang kami lakukan di Serie A," ucapnya.

Editor : Asdar Zuula

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network