Model Seksi Italia Siap Telanjang di Atas Bus Jika Napoli Menangkan Liga Champions

Reynaldi Hermawan
Model Seksi Italia Paola Saulino, Siap Telanjang di Atas Bus Jika Napoli Menangkan Liga Champions. (Foto: Instagram/paolinasaulino)

NAPOLI, iNewsKendari.id - Paola Saulino, seorang model seksi asal Italia dan penggemar Napoli yang fanatik, telah membuat janji yang menarik perhatian jika tim sepak bola kesayangannya berhasil memenangkan Liga Champions. Dia mengatakan bahwa jika impian itu terwujud, ia akan tur keliling kota di atas bus atap terbuka, tanpa busana.

Saulino, yang berusia 33 tahun, senang melihat performa Napoli di musim ini. Tim tersebut telah memimpin klasemen Liga Italia dan menjadi tim terdepan dalam perburuan scudetto. Dibawah asuhan pelatih Luciano Spalletti, Napoli saat ini memimpin klasemen dengan nilai 62, unggul 15 angka dari Inter Milan yang menempati posisi kedua.

Penampilan Napoli di Liga Champions juga patut diacungi jempol. Pada leg pertama babak 16 besar, I Partenopei berhasil memenangkan pertandingan melawan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0.

Paola Saulino, penggemar Napoli yang fanatik, yakin bahwa tim kesayangannya akan mampu melangkah jauh di Liga Champions dan bahkan memenangkan trofi bergengsi tersebut. Dia sudah menyiapkan rencana selebrasi yang akan dilakukan jika momen tersebut terjadi.

“Saya akan melakukan sesuatu yang gila dan merayakannya dengan telanjang di atas bus atap terbuka," kata Saulino dikutip dari Daily Star, Sabtu (25/2/2023).

"Saya yakin bahwa saya mampu untuk melakukan rencana tersebut. Menyewa sebuah bus bukanlah hal yang terlalu mahal. Dengan anggaran sekitar 3.000 Euro, saya percaya bahwa saya dapat melaksanakannya dengan mudah. Saya juga telah mencari informasi mengenai penyewaan bus dan saya telah menemukan beberapa penyedia layanan yang dapat membantu saya," katanya.

Editor : Asdar Zuula

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network