DPW Perindo Sultra Serahkan Hewan Kurban di Masjid Babun Nur Kendari

Febriyono Tamenk
Bendahara DPW Perindo Sultra, Eddy Nurdin, Serahkan Hewan Kurban untuk Warga di Masjid Babun Nur, Minggu (10/7/2022). (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara (Sultra), serahkan hewan kurban kepada warga sekitar Kantor DPW Perindo.

Hewan kurban ini diserahkan Bendahara DPW Perindo Sultra, Eddy Nurdin, di Masjid Babun Nur, Kendari. Minggu (10/7/2022).

"Kurban ini sebagai ibadah ritual juga sosial, ini membuktikan bahwa kita taat dan takwa kepada Allah SWT. Yang kedua adalah kita diperintah untuk berbagi kepada sesama," ujar Eddy Nurdin.

Hewan kurban ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga akibat pandemi Covid-19

"Harapan kita ke shalihan sosial itu, kita menjadi bagian dari diri kita masing-masing setiap keseharian kita apalagi masa masa pandemi banyak saudara kita yang menderita, secara ekonomi perlu bantuan. Kita berharap bahwa ke shalihan sosial bisa menjadi sikap keseharian kita," tuturnya.

Menurut Eddy, Perindo selalu membantu masyarakat, tidak hanya pada momen Idul Adha, tapi setiap hari peduli kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Partai Perindo, serta mengimplementasikan nilai-nilai ibadah dengan berbagi antarsesama.

"Sesuai dengan visi misinya untuk Indonesia sejahtera, kami Partai Perindo terus berkomitmen berbuat bagi masyarakat, termasuk dalam momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah," ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network