get app
inews
Aa Read Next : Lapak Pedagang di Kawasan eks MTQ Dibongkar, Pj Wali Kota Kendari: Pedagang Silakan Masuk Pasar

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Terapung di Perairan Malalanda Buton Utara

Jum'at, 05 Juli 2024 | 20:00 WIB
header img
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Terapung di Perairan Malalanda Buton Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (5/7/2024). (Foto: Andhy Eba)

BUTON UTARA, iNewsKendari.id - Mayat tanpa busana ditemukan terapung di perairan Desa Malalada, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (5/7/2024) siang.

Penemuan mayat berjenis kelamın pria  tanpa identitas ini, sontak menghebohkan warga setempat.  Mayat ini pertama kali ditemukan oleh nelayan setempat, kemudian dilaporkan kepada petugas untuk dilakukan evakuasi.

Menurut Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Buton Utara (Butur), Ardiansyah, awalnya ada seorang warga yang mengaku anggota keluarganya hilang. Namun setelah diperiksa, mayat tersebut tidak sesuai ciri-ciri keluarga mereka yang hilang.

"Mayat yang ditemukan dengan yang hilang itu tidak sama seperti itu. Sekarang ini masih dalam tahap proses identifikasi oleh pihak rumah sakit,"  kata Ardiansyah.

Setelah dievakuasi dari tengah laut, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Butur, untuk pemeriksaan memastikan penyebab kematiannya. Warga yang anggota keluarga hilang, diimbau segera melapor di Kantor BPBD Buton Utara. 

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut