get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Mubar, La Ode Darwin Keliling ke Rumah Juang Buka Puasa Bersama Masyarakat

70 Rumah Juang Dibangun Masyarakat, Dukungan Massif untuk La Ode Darwin Menjadi Bupati Muna Barat

Selasa, 02 April 2024 | 20:35 WIB
header img
La Ode Darwin meresmikan salah satu rumah juang yang dibangun masyarakat secara gotong royong. (Foto: Media Center La Ode Darwin)

MUNA BARAT, iNewsKendari.id - Bakal Calon Bupati Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Darwin, terus mendapat dukungan dari masyarakat.

Buktinya, saat ini sudah 70 Posko Pemenangan atau Rumah Juang La Ode Darwin, dibangun masyarakat secara gotong royong,

Puluhan Rumah Juang La Ode Darwin, yang dibangun masyarakat satu bulan belakangan ini tersebar hampir semua desa di Muna Barat, 

"Perlu saya sampaikan bahwa, posko ini dibangun atas prakarsa dan inisiatif sekelompok pemuda," ujar Tokoh Pemuda Muna Barat, La Ode Sariba, saat peresmian rumah juang di Desa Sidamangura, Kecamatan Kusambi, baru-baru ini.

Kata Sariba, pembanguna Rumah Juang ini murni kreativitas anak muda yang terpanggil secara moral untuk ikut berkontribusi memenangkan La Ode Darwin menjadi Bupati Muna Barat.

Di tempat terpisah, Tokoh Pemuda Desa Kasakamu, Munasir juga menuturkan, posko ini dibangun atas inisiatif masyarakat. 

"Kami bangun (Rumah Juang La Ode Darwin) secara gotong royong sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kami terhadap bapak La Ode Darwin," kata Munasir.

Munasir menegaskan, Rumah Juang ini menjadi simbol bahwa, masyarakat betul-betul berjuang untuk memenangkan La Ode Darwin sebagai Bupati Muna Barat periode 2024-2029.

La Ode Darwin, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Muna Barat, yang telah mengorbankan waktu, pikiran, tenaga, hingga materi untuk berjuang bersama dalam pilkada nanti.

Darwin sangat salut dengan semangat dan militansi masyarakat yang begitu tinggi, sehingga mereka berinisiatif sendiri membangun rumah juang.

"Dengan adanya posko atau rumah juang ini maka menandakan bahwa memenangkan Pilkada Muna Barat tidak hanya menjadi pejuangan pribadi saya La Ode Darwin, tapi menjadi perjuangan seluruh masyarakat yang menginginkan Muna Barat menjadi daerah yang lebih maju ke depan," ujar pria yang akrab disapa DW ini, dalam setiap kesempatan meresmikan rumah juang.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut