get app
inews
Aa Read Next : Bikin Para Suami Betah Antar Anak ke Sekolah, Ibu-ibu Desak Sekolah Pecat Guru Cantik Mirip Artis

Geely Panda Mini EV, Mobil Listrik Murah dan Stylish dengan Jarak Tempuh 200 Km

Jum'at, 10 Februari 2023 | 21:39 WIB
header img
Geely Panda Mini EV, Mobil Listrik Murah dan Stylish dengan Jarak Tempuh 200 km. (Foto: Carnewschina)

JAKARTA, iNewsKendari.id - Pabrikan Mobil China, Geely, meluncurkan mobil listrik murah bernama Geely Panda Mini EV. Mobil listrik ini dijual dengan harga 39.900 yuan atau setara dengan Rp 89 jutaan. 

Dengan harga tersebut, Geely memasuki persaingan yang sengit di pasar mobil listrik dengan pabrikan lain seperti Wuling yang juga memiliki mobil listrik mungil bernama Air EV.

Menurut Carnewschina, Jumat (10/2/2023), Geely Panda Mini EV memiliki jarak tempuh hingga 200 km dengan tenaga motor elektrik bertenaga puncak 41 hp dan kecepatan tertingginya 100 km per jam. 

Desain eksterior mobil ini memiliki bentuk retro dengan fasia depan berbentuk kotak dan lampu utama bulat serta aksen hitam di bawahnya. Bagian sisi samping juga memiliki desain boxy, pelek 3 spoke dengan warna two tone, dan bagian belakang yang mengikuti desain depan dengan atap tegak lurus dan aksen hitam yang sama di area bawah bumper.

Interior Geely Panda Mini EV memiliki tampilan minimalis namun modern, dengan setir yang memiliki desain flat bottom dan dua palang, speedometer digital tertanam di dasbor, dan head unit floating berukuran 9.2 inci dengan berbagai fungsi. AC juga memiliki panel pengaturan suhu dan ventilasi AC dengan tombol.

Geely Panda Mini EV memiliki sistem fast charging berdaya 22 kW, dengan waktu pengisian daya dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu 30 menit dan pengisian dari 0 persen hingga 100 persen sekitar 68 menit. Pengecasan menggunakan daya AC charging membutuhkan waktu hingga 3 jam.

Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang menarik, Geely Panda Mini EV siap untuk bersaing di pasar mobil listrik Indonesia.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut