Logo Network
Network

Viral Video Perkelahian Siswi SMK Ramah Anak di Kolaka

Rajabuddin
.
Selasa, 30 Agustus 2022 | 21:04 WIB
Viral Video Perkelahian Siswi SMK Ramah Anak di Kolaka
Video perkelahian siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) viral di media sosial. (Foto Istimewa)

KOLAKA, iNews.id - Video perkelahian siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 54 detik itu, 2 siswi mengenakan seragam olahraga sekolah berkelahi ditonton sejumlah siswi lainnya.

Menurut Kepala SMK Negeri 1 Kolaka, Abdul Muin perkelahian siswi tersebut terjadi pada jumat 26 Agustus 2022, di jalan poros bypass di luar jam sekolah.

Perkelahian ini dipicu ketersinggungan salah seorang siswi setelah disebut bajunya hanya pinjaman dan tidak layak dipamerkan.

Kedua siswi yang terlibat perkelahian dan siswi yang menyaksikan perkelahian itu, sudah disanksi sementara yakni skorsing.

"Teman-teman guru BP dan kesiswaan sudah mengambil langkah, memanggil orang tua, alhamdulillah semua 13 orang itu datang semua," jelas Abdul Muin, Senin (29/8/2022)

Diketahui, SMK Negeri 1 Kolaka, mendapat kepercayaan dari Kementerian Pendidikan, sebagai sekolah ramah anak di Sulawesi Tenggara.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.