Logo Network
Network

5 Film Korea Tidak Cocok Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Syifa Fauziah
.
Minggu, 24 Juli 2022 | 06:00 WIB
5 Film Korea Tidak Cocok Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas
5 Film Korea Tidak Cocok Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas. (Foto YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Film Korea menjadi tontonan menarik untuk mengisi waktu luang. Ceritanya juga sangat beragam, kisah romantis yang membuat banyak penonton merasa baper dan gemas pada setiap adegan di dalamnya.

Namun, biasanya beberapa film romantis memiliki adegan yang tidak cocok ditonton oleh anak kecil. Sebab, adegan tersebut umumnya terlalu vulgar dan hanya boleh ditonton oleh usia 18 ke atas atau perlu pengawasan orangtua dalam menontonnya.

Lantas, apa saja film Korea yang tidak cocok ditonton oleh anak kecil? Berikut daftarnya.

1. The Concubine


Foto/IMDb

Yang pertama ada film The Concubine yang mengambil latar Dinasti Joseon. Film ini menceritakan tentang cinta segitiga antara pasangan suami istri dan selir di sebuah kerajaan. Film yang dibintangi oleh Kim Min Joon, Jo Yeo Jeong, dan Kim Dong Wook ini mengandung adegan dewasa yang cukup berani.

2. A Muse


Foto/IMDb

A Muse diadaptasi dari novel karya Taman Bum Shin. Film ini menceritakan kisah cinta antara Lee Jeok Yo, seorang penyair nasional berusia 70-an, dengan seorang remaja perempuan bernama Eun Gyo. Tak ada yang menyangka, pertemuan keduanya membuat Jeok Yo memiliki perasaan terhadap Eun Gyo.

Film ini sempat jadi kontroversi karena menceritakan kisah cinta yang terlampau jarak cukup jauh. Kendati demikian, film ini memiliki cerita yang bagus sehingga sangat direkomendasikan.

3. The Treacherous


Foto/IMDb

Selanjutnya ada film The Treacherous yang tayang pada 2015. Film ini menceritakan tentang sosok raja dengan sikap tirani, Joseon Yeonsan, yang mengeksploitasi rakyat untuk kepuasan nafsunya sendiri. Film yang dibintangi oleh Lim Ji Yeon, Ju Ji Hoon, dan Kim Kang Woo ini memiliki adegan yang cukup vulgar.

4. The Handmaiden


Foto/IMDb

The Handmaiden menceritakan tentang pencopet wanita bernama Sook Hee yang harus menjalankan misi dari penipu ulung bernama Fujiwara. Mereka kompak merampok rumah wanita kaya raya bernama Hideko. Namun, seiring berjalannya waktu, Sook Hee justru jatuh hati pada Hideko. Film ini memiliki adegan panas dan jalan cerita yang sangat mengejutkan.

5. Love Lesson


Foto/IMDb

Film yang tayang pada 2013 ini memiliki cerita tentang huhungan asmara antara guru dan murid. Sang guru yang bernama Hee Soo merupakan guru musik yang baru bisa menyelesaikan pekerjaannya setelah dekat dengan muridnya itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.