Hilangkan Suara Laki-lakinya, Lucinta Luna Operasi Lagi

Ami Heppy
.
Sabtu, 09 Juli 2022 | 06:00 WIB
Lucinta Luna Pasca Operasi Pemotongan di Bagian Leher (Foto: Instagram dan TikTok Lucinta Luna)

JAKARTA, iNews.id - Lucinta Luna kembali menjadi sorotan warganet setelah menjalani operasi pemotongan bagian leher untuk menghilangkan suara laki-laki alias khodam.

Setelah menjalani operasi di Busan, Korea Selatan, Lucinta Luna mengabarkan kondisinya melalui instagram pribadinya.

Foto yang diunggah di instagram, Lucinta Luna tampak terbarimg di ranjang rumah sakit, kepala hingga leher diperbam.

Dalam unggahan tersebut, juga terlihat darah masih keluar dari bagian bibir hingga lehernya.

"Selamat tinggal Ratu Keabadian, selamat tinggal Khodam, selamat datang RATU 9 NYAWA,"tulisnya di caption.

Dalam unggahannya yang lain, Lucinta Luna kembali menunjukkan kondisinya terkini sekaligus ia meminta doa agar dapat segera pulih.

"Doakan Ratu 9 nyawa yah teman-teman sekalian agar cepat pulih operasi bedah wujud dan pemotongan lehernya dan bisa bicara lagi. Biar bisa cepat balik Indonesia dengan suara merdu," tulisnya.

Dari potret terbaru yang dibagikan oleh selebgram kelahiran 1989 tersebut memperlihatkan wajahnya yang sedikit bengkak pada area mata, hidung, serta bibir. Bahkan, pada bagian bibirnya juga terlihat adanya bekas jahitan.

Menjalani operasi pemotongan di bagian leher, Lucinta Luna juga mengaku kesulitan menelan makanan. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga mengaku dilarang dokter untuk tidak berbicara terlebih dahulu selama dua minggu.

"Bisa kau rasakan posisi Ratumu ini nak, mana nggak bisa bicara dulu selama dua minggu," jelasnya melalui Instastory yang diunggah pada Kamis (7/7/2022).

Masih Akan Menjalani Operasi Lagi

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa ini bukan operasi terakhirnya. Melalui fitur tanya jawab, seorang warganet bertanya mengenai kemungkinan operasi lain yang kemungkinan akan kembali dijalani Lucinta Luna.

"Ini masih operasi yang terakhir kan ratu, kasian ratu terus menerus merasakan kesakitan," tulis seorang warganet.

Artis yang kini menjuluki dirinya sebagai Ratu 9 Nyawa tersebut kemudian menjelaskan jika bakal menjalani dua operasi lagi. Itulah kondisi terbaru Lucinta Luna pasca operasi pemotongan di bagian leher. Bagaimana menurut kalian?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Asdar Zuula
Bagikan Artikel Ini