get app
inews
Aa
Read Next : Cabuli Siswinya, Seorang Guru SMP di Konawe Kepulauan Ditetapkan sebagai Tersangka

5 Ciri Orang Dalam Tubuhnya Dipenuhi Energi Negatif yang Wajib Anda Ketahui

Sabtu, 25 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Ciri Orang Tubuhnya Dipenuhi Energi Negatif. (Foto: Ilustrasi/Doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Penting diketahui ciri orang tubuhnya dipenuhi energi negatif. Sebab hal ini bisa mempengaruhi suasana hati dan perilaku.

Energi negatif ini, bisa dari diri sendiri atau dari luar.

Nah, tidak perlu panjang lebar, berikut ciri orang tubuhnya dipenuhi energi negatif yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Jarang Mandi

Orang tubuhnya dipenuhi energi negatif biasanya malas melakukan sesuatu, seperti malas mengurus badan hingga jarang mandi, dan tidak peduli dengan pakaian yang dikenakannya.

2. Komunikasi Buruk

Banyak yang tidak sadar, kesulitan berkomunikasi bisa menjadi tanda efek energi negatif di dalam tubuh, seperti saat ada orang bertanya tentang suatu hal kepadamu namun, kamu menjawab dengan jawaban yang tidak nyambung.

Hal ini biasanya dianggap sepele, namun ini adalah kuatnya energi negatif dalam tubuh kamu.

3. Sering Bermimpi Buruk

Kalau sering bermimpi buruk bisa jadi itu merupakan pertanda tingginya energi negatif. Biasanya orang akan sering mengalami mimpi buruk saat mengalami stres, depresi atau suasana hati kurang baik.

4. Selalu Sakit

Orang memiliki banyak energi negatif juga akan sering sakit-sakitan. Bahkan, meski sudah berobat, makan makanan yang sehat serta menjaga kesehatan dengan baik, mereka akan sering terserang penyakit.

5. Mudah Stres

Apa kamu mudah stres dan sering merasa gelisah serta was was? Nah, hal ini juga merupakan pertanda di dalam tubuh kamu banyak menyimpan energi negatif.

Karena mudah stres, orang dengan energi negatif juga sering marah-marah tanpa sebab. Itulah lima ciri orang tubuhnya dipenuhi energi negatif yang perlu kamu ketahui.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut