Afirudin Mathara - Rahman Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Bahteramas Kurang Lebih 11 Jam

Asdar
Afirudin Mathara - Rahman Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Bahteramas Kurang Lebih 11 Jam. (Foto: Asdar)

KENDARI, iNewsKendari.id - Setelah mendaftar di KPU Buton Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), sebagai pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Afirudin Mathara - Rahman, menjalani serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Bahteramas di Kendari, Sabtu (31/8/2024).

Afirudin dan Rahman mulai menjalani pemeriksaan kesehatan sejak pagi dan selesai sekira Pukul 20.00 Wita.

Pada kesempatan ini, Bakal Calon Bupati Buton Utara, Afirudin Mathara menyampaikan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit (RS) Bahteramas.

"Saya Afirudin Mathara dan Pak Rahman sejak pagi tadi menjalani tes kesehatan, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tertib dan terselenggara dengan baik. Ini tentunya berkat kerja manajemen pihak rumah sakit bahteramas," ujar Afirudin saat konferensi pers setelah pemeriksaan kesehatan.

Afirudin, juga menyampaikan terima kasih kepada para LO, yang tidak pernah lelah mendampingi sejak awal pemeriksaan kesehatan hingga selesai.

"Saya dan Pak Rahman mengucapkan terima kasih kepada para LO yang tidak ada lelahnya yang kami amati dari tadi, mudah-mudahan semua pemeriksaan hari ini saya berdua dengan Pak Rahman, hasilnya baik," imbuhnya.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Buton Utara, Rahman mengaku pemeriksaan kesehatan kali ini merupakan pengalaman pertamanya.

"Ini pengalaman pertama dalam hal tes (kesehatan) awalnya kita berpikir tidak akan signifikan ini ternyata, luar biasa pak calon bupati," ucap Rahman.

Pada kesempatan ini, Rahman juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Bahteramas, telah memberikan pelayanan yang baik selama menjalani tes kesehatan.

Afirudin menambahkan, dalam menghadapi pemeriksaan kesehatan ini, Ia bersama Rahman, tidak ada persiapan khusus.

"Kami mendaftar dua hari lalu hari kamis tanggal 29 (Agustus 2024), terus kemarin kami ke sini, otomatis kami tidak ada persiapan tetapi kami yakin bisa menjalani dengan baik karena saya dengan Pak Rahman ini orang sehat, InsyaAllah hasilnya baik baik semua," tambah Afirudin.

Sebelumnya, pasangan Afirudin Mathara - Rahman, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara di KPU, pada Kamis (29/8/2024). Pasangan ini maju pada Pilkada Buton Utara tahun 2024, diusung Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network