Pasangan Afirudin Mathara – Rahman Terima B1-KWK Gerindra untuk Pilkada Buton Utara

Asdar
Pasangan Afirudin Mathara – Rahman Terima B1-KWK Gerindra untuk Pilkada Buton Utara. (Foto: Asdar)

KENDARI, iNewsKendari.id – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Afirudin MatharaRahman, resmi terima rekomendasi B1-KWK Gerindra untuk Pilkada tahun 2024.

Dokumen B1-KWK ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar kepada Bakal Calon Bupati Buton Utara, Afirudin Mathara di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu (25/8/2024).

Menurut Afirudin, setelah menerima B1-KWK Gerindra, akan kembali ke Buton Utara, untuk memantapkan perjuangan memenangkan Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Kami sebagai calon bersama tim akan merapikan kerja-kerja lapangan, konsolidasi dari atas sampai bawah di semua segmen generasi,” kata Afirudin, setelah menerima rekomendasi B1-KWK Gerindra, Minggu (25/8/2024).

Afiruddin menyebut, bersama calon Wakil Bupati Buton Utara, Rahman, mereka akan mendaftar di KPU pada 29 Agustus 2024.

“InsyaAllah bersama Rahman (akan mendaftar di KPU) di hari kamis tanggal 29 Agustus 2024,” imbuhnya.

Sementara deklarasi pasangan Afirudin Mathara – Rahman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara, akan dilakukan bersamaan saat pendaftaran di KPU pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Sebelumnya, pasangan Afirudin Mathara – Rahman menerima rekomendasi B1-KWK Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diserahkan langsung Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar di Jakarta.

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network