Satgas TMMD ke 121 Kodim 1430 Konut, Mulai Bersihkan Lingkungan dan Benahi Duiker

Mukhtaruddin
Satgas TMMD ke 121 Kodim 1430 Konut, Mulai Bersihkan Lingkungan dan Benahi Duiker. (Foto: Mukhtaruddin)

KONAWE UTARA, iNewsKendari.id - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1430 Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama warrga Desa Aseminunulai mulai membersihkan di lokasi pelaksanaan TMMD, Jumat (26/7/2024).

Menurut Kapten Inf Samuri, Komandan SST sekaligus Perwira Koordinator sasaran TMMD, kegiatan bersih lingkungan ini dilakukan mengingat program TMMD, baik sasaran fisik maupun nonfisik, akan segera dimulai.

“Kegiatan sudah mulai dilakukan dan diawali membersihkan lingkungan sehingga keindahan dan kesehatan warga sekitar akan terjaga,” ujar Kapten Samuri.

Warga Desa Aseminunulai menunjukkan antusiasme dan semangat tinggi dalam bergotong royong melaksanakan pembersihan lingkungan.

“Dari kegiatan ini, tumbuh rasa peduli warga terhadap lingkungan,” katanya

Ia berharap, dengan lingkungan yang bersih dan nyaman, semangat warga yang tinggal di sekitar sasaran TMMD akan semakin meningkat dan menimbulkan rasa tanggung jawab untuk selalu merawatnya.

Disamping itu, ia mengungkapkan, selain membersihkan lingkungan, satgas TNI mulai mengerjakan pembuatan duiker sebanyak 8 unit serta membenahi jalan sepanjang 1.5 Km.

“Untuk fisik ada pembuatan deker dan pembukaan jalan,” katanya.

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network