PDIP Dukung La Ode Darwin di Pilkada Muna Barat

Asdar
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyerahkan surat tugas kepada Bakal Calon Bupati Muna Barat, La Ode Darwin. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan surat tugas kepada La Ode Darwin untuk maju sebagai Calon Bupati Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pilkada 2024. 

Darwin merupakan satu-satunya Calon Bupati Muna Barat, yang diberikan surat tugas dari partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Surat tugas ini diserahkan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, di Kantor PDIP, Jakarta Pusat, Senin (24/6/2024).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai Calon Bupati Muna Barat," ujar Darwin.

Lanjut Darwin, dukungan PDIP menjadi sprit baru dalam perjuangan memenangkan Pilkada Muna Barat.

"Saya berkomitmen menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya," ucap Darwin.

Darwin, juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik yang telah lebih dulu menyatakan dukungannya kepada dirinya.

Saat ini, kata Darwin, telah mendapatkan dukungan tujuh dari delapan partai politik yang masuk parlemen Muna Barat berdasarkan hasil Pileg 2024.

Ketujuh partai itu adalah Golkar (3 kursi), Demokrat (3 kursi), PKB (3 kursi), NasDem (3 kursi), PPP (1 kursi), PBB (1 kursi), dan terbaru PDIP (5 kursi). Adapun yang belum menyatakan dukungan adalah Partai Gerindra (1 kursi).

"Dukungan parpol ini tidak lepas dari keseriusan saya membangun komunikasi politik yang baik selama ini. Juga keseriusan saya untuk betul-betul membangun Muna Barat lebih baik ke depan," tuntas Darwin.

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network