Sponsori Gebyar Ramadan 2 Kecamatan, La Ode Darwin Dukung Pembangunan Generasi Muda di Muna Barat

Asdar
Founder Mubar Tumbuh, La Ode Darwin menyerahkan hadiah sekaligus memberikan ucapan kepada para juara dalam kegiatan Gebyar Ramadan. (Foto: Tim Media Center La Ode Darwin)

MUNA BARAT, iNewsKendari.id - La Ode Darwin, pendiri Yayasan Mubar Tumbuh, memberikan dukungan penuh pada kegiatan Gebyar Ramadan di dua kecamatan di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di Kecamatan Napano Kusambi, Gebyar Ramadan diselenggarakan di Masjid Desa Kombikuno, sementara di Kecamatan Lawa, diadakan di Masjid Kelurahan Wamelai.

Kegiatan Gebyar Ramadan ini menampilkan lomba lantunan azan dan hafalan ayat pendek, melibatkan pelajar tingkat SD hingga SMP.

"Tahun ini saya baru menyelenggarakan pada dua kecamatan. Insya Allah tahun depan, kita akan selenggarakan di semua kecamatan di Muna Barat, yang dirangkaikan dengan peringatan Nuzul Quraan," ujar Darwin saat penyerahan hadiah di Masjid Keluarahan Wamelai, Kamis 28 Maret 2024.

Darwin mengungkapkan bahwa, Gebyar Ramadan diadakan dengan tujuan mendorong generasi muda Muna Barat untuk mengembangkan akhlak yang baik dan menjadi teladan bagi masyarakat.

Editor : Asdar Zuula

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network