Beberapa Hari Tidak Bisa Transaksi, Pelayanan Nasabah BSI Kendari Kembali Normal

Febriyono Tamenk
Pelayanan Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali normal, Selasa (16/5/2023), setelah down selama beberapa hari. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Pelayanan Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali normal, Selasa (16/5/2023), setelah down selama beberapa hari.

Saat ini, para nasabah sudah bisa melakukan transaksi, baik melalui teller, maupun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). 

Seorang nasabah mengaku, beberapa hari merasa takut melihat unggahan di media sosal saat pelayanan BSI down. Namun saat ini sudah merasa lega, setelah kembali nomal.

Hanya saja, menurut para nasabah BSI harus melakukan validasi rekening lama mereka ke rekening baru, untuk pengamanan data.
 
"Sempat kita khwatir pak. Setelah kita ke Bank BSI, pernyataannya kepala Bank BSI, kemarin-kemarin Alhamdulillah nasabah aman. Hanya itu saja rekening yang lama diverifikasi ulang," jelas nasabah BSI Kendari, Masnu.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra, menurunkan tim pengawas dan pemeriksa IT untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak BSI. OJK, meminta pihak BSI mengupayakan stabilisasi dan peningkatan pelayanan terhadap nasabah melalui weekend banking atau ATM.

Editor : Asdar Zuula

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network