Mallorca Menumbangkan Real Madrid 1-0 di Son Moix, Skor Tercipta dari Gol Bunuh Diri Nacho

Cikal Bintang
Mallorca mengalahkan Real Madrid 1-0 dalam pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 yang berlangsung di Son Moix, Palma pada Minggu (5/2/2023) pukul 20.00 WIB. (Foto: REUTERS)

PALMA, iNewsKendari.id - Mallorca mengalahkan Real Madrid 1-0 dalam pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 yang berlangsung di Son Moix, Palma pada Minggu (5/2/2023) pukul 20.00 WIB.

Real Madrid mengalami nasib buruk pada pertandingan ini. Mereka kebobolan melalui gol bunuh diri dan gagal memasukkan gol saat ada kesempatan emas dari titik penalti di babak kedua.

Pada babak pertama, Real Madrid langsung menggebrak dengan menyerang pertahanan Mallorca. Mereka menggunakan kecepatan Vinicius Junior sebagai pemain andalan untuk menyerang.

Sayangnya, beberapa kesempatan yang tercipta tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Meski demikian, tim dari Carlo Ancelotti masih memimpin jalannya pertandingan.

Sementara itu, Mallorca yang bermain sabar berhasil mencetak gol. Gol tersebut tercipta karena kesalahan Nacho (13') yang mencetak gol bunuh diri, sehingga Mallorca unggul 1-0 atas Real Madrid.

Editor : Asdar Zuula

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network