Mobil Pikap Muat Sepeda Listrik Terbakar, Ratusan Penumpang Kapal Feri dari Siwa Tujuan Kolut Panik

Israil Yanas
Mobil pikap memuat sepeda listrik, terbakar di kapal feri KMP New Rose di perairan teluk bone, Kamis (29/9/2022) sore, dalam perjalanan dari Siwa, Sulawesi selatan (Sulsel), menuju Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra). (Foto Istimewa)

KOLAKA UTARA, iNewsKendari.id - Mobil pikap memuat sepeda listrik, terbakar di kapal feri KMP New Rose di perairan teluk bone, Kamis (29/9/2022) sore, dalam perjalanan dari Siwa, Sulawesi selatan (Sulsel), menuju Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).
 
Kebakaran ini membuat ratusan penumpang KMP New Rose panik. Kebakaran terjadi setelah KMP New Rose, dua jam meninggalkan pelabuhan Siwa, Sulsel.

Ppenumpang dan Anak Buah Kapal (ABK), berusaha memadamkan api yang mulai membesar, sementara sebagian penumpang berteriak ketakutan, karena diketahui 4 mobil pikap dalam kapal memuat solar.

"Kan saya sementara tidur di atas mobil, terus ini ada anggotaku turun, omse omse ini kebakaran kita punya mobil, jadi saya bangun saya liatmi ini anu, tapi itu mobil grand max muat sepeda listrik," kata Saini, sopir mobil pikap.



Editor : Asdar Zuula

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network