Abdul Rasak - Afdhal Dapat Dukungan Baru dari Partai Buruh dan Garuda di Pilwali Kendari

Mukhtaruddin
Abdul Rasak - Afdhal Dapat Dukungan Baru dari Partai Buruh dan Garuda di Pilwali Kendari. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id – Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rasak - Afdhal, mendapat tambahan dukungan 2 partai politik menjelang pendaftaran, yakni Partai Buruh dan Partai Garuda.

Sekretaris DPW Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan, menyampaikan apresiasi serta terima kasihnya kepada kedua partai tersebut. Menurut Aryo, dukungan dari Partai Buruh dan Partai Garuda memberikan energi tambahan bagi pasangan Rasak - Afdhal dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

Abdul Rasak - Afdhal merupakan pasangan yang diharapkan maju dalam Pilwali Kendari tahun 2024, dengan elektabilitas yang tinggi di berbagai survei partai politik. 

Dukungan kuat dari Partai Buruh dan Partai Garuda semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai calon yang potensial untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kendari 2024.

Aryo juga mengungkapkan bahwa, Partai Buruh memiliki peran penting dalam dinamika politik saat ini. 

"Partai Buruh adalah salah satu partai yang menguji materi undang-undang Pilkada. Hal ini secara signifikan mengubah konstelasi politik di daerah," kata Aryo.

Dengan tambahan dukungan ini, semakin memperkuat posisi Abdul Rasak - Afdhal dalam memenangkan hati para pemilih di Kendari.

Sebelumnya paslon Abdul Rasak - Afdhal memastikan maju pada Pilwali Kendari, setelah mendapat dukungan dari Partai Perindo dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network