Andi Nirwana - Herianto Kantongi B1-KWK Partai Golkar untuk Pilkada Bombana

Mukhtaruddin
Andi Nirwana - Herianto Kantongi B1-KWK Partai Golkar untuk Pilkada Bombana. (Foto: Mukhtaruddin)

KENDARI, iNewsKendari.id – Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Nirwana Sebbu – Herianto, resmi menerima rekomendasi B1-KWK Partai Golkar.

Penyerahan dokumen B1-KWK ini dilakukan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Hery Asiku di Kantor DPD I Partai Golkar yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Kendari. Senin (26/8/2024). 

Bakal Calon Wakil Bupati Bombana, Herianto, menjelaskan dukungan partai Golkar menyempurnakan dukungan dari 4 partai lain yang sudah berkoalisi mengusung pasangan dengan tagline Bombana Juara, Maju inovatif dan berdaya saing. 

Menurutnyan partai yang telah berkoalisi mengusung Andi Nirwana Sebbu dan Herianto yakni Pan, Nasdem, Gerindra, PKS dan Golkar 

"Ini adalah kepercayaan luar biasa, dan hari ini adalah hari terakhir kami menerima B1-KWK dari 5 partai, " katanya usai menerima dukungan Partai Golkar. Senin (26/8/2024). 

Heri juga berterimakasih kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar. Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja keras dalam mewujudkan harapan masyarakat Bombana.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pengurus partai Golkar utamanya kepada Ketua DPD II yang telah memberikan amanah untuk memenangkan pilkada Bombana mendatang," katanya.

Dengan diterimanya rekomendasi B1-KWK ini, Andi Nirwana Sebbu dan Herianto kini semakin mantap melangkah dalam pencalonan mereka dan siap menghadapi tantangan dalam Pilkada Bombana. Partai Golkar berharap kemenangan dapat diraih dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bombana.

"Kami berharap semoga masyarakat Bombana bisa menjaga pesta demokrasi yang damai. Pertarungan demokrasi dengan beradu gagasan, ide dan visi misi untuk memajukan Bombana lima tahun ke depan, " ujar Herianto

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network