Peringati Harlah ke-26, PKB Sultra Gelar Rapat Konsolidasi Jelang Pilkada dan Muktamar

Asdar
Peringati Harlah ke-26, PKB Sultra Gelar Rapat Konsolidasi Jelang Pilkada dan Muktamar. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-26 PKB di salah satu hotel di Kendari, Minggu (11/8/2024).

Menurut Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani, peringatan Harlah ini, sekaligus silaturahmi dan ucapan terima kasih dari PKB dalam perolehan suara PKB pada Pemilu yang dilaksanakan Februari 2024 lalu.

"PKB mengucapkan terima kasih tentu rasa syukur dalam perolehan suara PKB, yang sangat kita syukuri adalah pecah telur DPR RI dapil Sulawesi Tenggara khususnya Partai Kebangkitan Bangsa, ini sejarah baru terjadi sejak 1999," ungkap Jaelani.

Lebih lanjut Jaelani mengatakan, sejatinya pada peringatan Harlah ini, akan ada penyerangan B1KWK kepada beberapa Calon Kepala Daerah, namun karena ada arahan DPP, penyerahan B1KWK ditunda.

"Sejatinya kemarin kita sudah kirim undangan untuk penyerahan B1KWK di momentum ini, hanya sesuai dengan arahan DPP bahwa, penyerahan B1KWK itu akan dilaksanakan pada tanggal 18 (Agustus 2024) minggu depan kepada seluruh Calon Kepala Daerah, akan diserahkan langsung B1KWK-nya oleh Ketua Umum DPP PKB pak Muhaimin Iskandar," kata Jaelani.

Penyerahan B1KWK ini kata Jelani, akan dilakukan dua tahap, tahap pertama 18 Agustus 2024 dan tahap kedua 21 Agustus 2024.

"Tentu ada juga Pilkada Pilkada yang dinamikanya sampai di ujung pendaftaran," ungkapnya.

Selain itu dalam peringatan Harlah ke-26 ini, PKB Sultra juga menggelar Rapat Konsolidasi membahas persiapan Pilkada dan Muktamar yang akan digelar pada 24-25 Agustus 2024 di Bali.

"Itukan kita niatkan menangkan pilkada, menangkan rakyat, itu yang menjadi bagian tema konsolidasi kita hari ini. Kita akan mendorong beberapa kader berkontestasi di pilkada," katanya.

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network