DPP PPP Resmi Dukung Pasangan La Ode Darwin - Ali Basa di Pilkada Muna Barat

Asdar
DPP PPP Resmi Dukung Pasangan La Ode Darwin - Ali Basa di Pilkada Muna Barat. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Darwin - Ali Basa, resmi menerima surat rekomendasi DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Surat keputusan rekomendasi B1-KWK ini diserahkan langsung Plt Ketua Umum PPP, Muh Mardiono kepada La Ode Darwin - Ali Basa di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Bakal Calon Bupati Muna Barat (Mubar) La Ode Darwin, menyampaikan terima kasih pada PPP, telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya dan Ali Basa dalam pilkada Muna Barat 2024.

Darwin mengaku, sejak awal serius menjajaki kerja sama dengan semua partai, tak terkecuali PPP.

"Komunikasi dengan PPP, khususnya dengan pengurus tingkat Kabupaten Muna Barat dan Pengurus DPW Sultra, sudah sejak lama kami lakukan. Terima kasih PPP telah mempercayakan kami dan terima kasih kepada masyarakat Muna Barat yang selalu mendukung langkah politik kami," kata Darwin.

Berdasarkan hasil Pemilu 2024, ada delapan partai yang memperoleh kursi DPRD Muna Barat, salah satunya PPP meraih satu kursi.

PDI Perjuangan (5 kursi), Golkar (3 kursi), Demokrat (3 kursi), PKB (3 kursi), NasDem (3 kursi), Gerindra (1 kursi), dan PBB (1 kursi).

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network