Kuota Terbatas, Segera Daftar Offline Peserta Sultra Run Bersama Raffi Ahmad dan Ruksamin

Asdar
Kuota Terbatas, Segera Daftar Offline Peserta Sultra Run Bersama Raffi Ahmad dan Ruksamin. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Sultra Run bersana Raffi Ahmad dan Ruksamin, akan digelar pada 28 Juli 2024.

Bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), yang belum terdaftar sebagai peserta, masih punya kesempatan untuk mendaftar secara offline.

Penyelenggara Sultra Run dari IKA UMI Sultra, akan membuka pendaftaran peserta secara offline pada Sabtu (27/7/2024) di eks MTQ Kendari.

“Pendaftaran hanya dibuka satu hari 27 Juli 2024 mulai pukul 10.00 Wita bertempat di eks MTQ Kendari. Kuota yang disediakan maksimal 5 ribu peserta,” kata Sekretaris IKA UMI Sultra, Abdul Djohar, Jumat (26/7/2024).

Setiap pendaftar offline ini kata Abdul Djohar, wajib membawa KTP. Setelah mendaftar, pendaftar akan mendapatkan kostum Sultra Run yang nantinya akan dipakai pada Minggu (28/7/2024).

“Pendaftaran sebelumnya melalui jalur online, sebanyak 4 ribu yang diterima. Jadi total 9 ribu peserta jika dipadukan dengan kuota pendaftaran offline 5 ribu,” ujar Abdul Djohar. 

Lebih lanjut Abdul Djohar menjelaskan, jarak tempuh Sultra Run dibagi dua, 5 Kilometer dan 10 Kilometer.

“Nantinya yang dilepas pertama pelari dengan jarak 10 kilometer lalu dilepas peserta lari yang 5 kilometer. Titik star tepat di depan papan nama Kantor Wali Kota Kendari,” imbuhnya.

Sultra Run bersama Raffi Ahmad dan Ruksamin merupakan rangkaian pelantikan dan pengukuhan pengurus IKA UMI Sultra periode 2023-2027. 

Sesuai jadwal, pelantikan pengurus IKA UMI Sultra, rencananya akan digelar di Hotel Claro, Sabtu (27/7/2024) pukul 13.00 Wita.

Pelantikan ini akan dihadiri pihak Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof. Dr. H. Masrurah Mokhtar M.A (Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI), Prof. Dr. H. Mansyur Romly, S.E, M.Si (Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI), Prof. Dr. H. Sufirman Rahman S.H., M.H. (Rektor UMI), dan Ir. H. Zulkarnain Arif M.Sc., MBA (Ketua Umum IKA UMI Pusat).

Para peserta Sultra Run bersama Raffi Ahmad dan Ruksamin, bakal memperebutkan beragam hadiah dengan total Rp55 juta.

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network