Komunitas Sahabat UMKM GEMOYNYA Kendari Terbentuk dan Dukungan Yudhianto Mahardika Calon Wali Kota

Febriyono Tamenk
Komunitas Sahabat UMKM GEMOYNYA Kendari Terbentuk. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Komunitas Sahabat Usaha, Mikro, Kecil Menengah (UMKM) GEMOYNYA Kendari atau sahabat Yudhi Mahardika, resmi terbentuk.

Puluhan warga hadir dalam kegiatan ini yang digelar di Posko Yudhianto Mahardika, kompleks Senopati Land Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (23/5/2024).

Menurut Ketua terpilih Komunitas Sahabat UMKM GEMOYNYA Kendari, Susilowati, pembentukan komunitas ini untuk mendukung kemajuan UMKM di Kota Kendari.

"Komunitas ini terbentuk sebagai wadah menghimpun para pelaku UMKM di Kota Kendari untuk lebih maju lagi kedepan, dan anggotanya kurang lebih 100 pelaku UMKM di Kota Kendari," kata Susilowati.

Selain itu kata Susilowati, momen ini, juga ditujukan untuk dukungan kepada Yudhianto Mahardika Maju sebagai Calon Wali Kota Kendari.

"Hari ini kami juga mendeklarasikan dukungan kepada bapak Yudhianto Mahardika agar maju sebagai Calon Wali kota Kendari," ungkapnya.

Pembentukan Komunitas Sahabat UMKM GEMOYNYA Kendari, dirangkaikan dengan rapat kerja anggota, membahas langkah selanjutnya untuk memajukan UMKM.

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network