Ketua Perindo Sultra Afdhal, Bakal Calon Wali Kota Kendari Paparkan Visi Misi di PDIP

Mukhtaruddin
Ketua Perindo Sultra Afdhal, Bakal Calon Wali Kota Kendari Paparkan Visi Misi di PDIP. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Bakal Calon Wali Kota Kendari, Afdhal menghadiri undangan wawancara di DPD PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (17/5/2024).

Tahapan wawancara ini sebagai salah satu syarat untuk mendapat dukungan PDIP pada Pilwali Kendari tahun 2024.

Afdhal, saat ini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sultra, hadir bersama tim pemenangan di Kantor DPD PDIP Sultra.

“Ini menjadi bukti keseriusan saya untuk bisa bertarung pada Pilwali (Kendari) mendatang,” kata Afdhal.

Pada tahapan wawancara ini, kata Afdhal, tim penjaringan PDIP Sultra, memintanya memaparkan visi dan misi serta kesiapan menghadapi Pilwali Kendari dalam meraih dukungan koalisi partai lain.

“Tim penjaringan minta saya memaparkan gambaran saya terkait kota Kendari, visi misi saya ke depan dan persiapan pemenangan di Pilwali," tuturnya.

Hasil wawancara ini akan diusulkan ke DPP PDIP, untuk mendapatkan rekomendasi dukungan pada Pilwali Kendari, November 2024.

Afdhal juga mengaku, telah menerima surat tugas sebagai Bakal Calon Wali Kota Kendari dari DPP PAN, untuk mencari koalisi partai agar memenuhi syarat pencalonan.

Selain PDIP dan PAN, Afdhal, juga mendaftar penjaringan Bakal Calon Wali Kota Kendari, di Demokrat dan Perindo. Sementara di Golkar, nama Afdhal dimasukan sebagai Bakal Calon Wali Kota Kendari, berdasarkan hasil rapat pleno internal.

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network