2 Pemuda di Kendari Dikeroyok Sekelompok Orang saat Makan di Warung, 1 Orang Meninggal

Mukhtaruddin
2 Pemuda di Kendari Dikeroyok Sekelompok Orang saat Makan di Warung, 1 Orang Meninggal. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Dua pemuda di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dikeroyok sekelompok orang saat makan di sebuah warung.

CCTV merekam penganiayaan terhadap dua pelanggan warung makan bernama FK (23) dan FR (23) di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari, pada Selasa (19/12/2023) dini hari.

Akibat penganiayaan itu, kedua korban mengalami luka tusuk di bagian punggung dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Satu dari mereka, FK, meninggal dunia pada Selasa (19/12/2023) malam, karena luka parah dengan lima tusukan di punggungnya.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, dugaan motif penganiayaan tersebut karena pelaku dan lima rekannya merasa tersinggung oleh kata-kata korban saat melintas di jalan sebelum kejadian.

"Yang bersangkutan itu sedang makan di sari laut, tiba-tiba ada sekitar 6 orang yang tidak dikenalnya masuk di sari laut dan melakukan penganiayaan terhadap dirinya dan temannya, dan setelah melakukan penganiayaan itu para pelaku itu melarikan diri" jelas Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, di Markas Polresta Kendari, Rabu (20/12/2023).

Satreskrim Polresta Kendari telah mengidentifikasi satu pelaku dan saat ini masih dalam pengejaran. Para pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Editor : Asdar Zuula

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network